Kamis, 08 Mei 2014

1 Obat Tumor Hati Tradisional

Obat Tumor Hati Tradisional

Obat Tumor Hati Tradisional,- Obat Tumor Hati Tradisional,Ace Maxs Obat Tumor Hati Tradisional merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat 100% dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak Kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern oleh para ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Hati

Organ hati merupakan salah satu organ penting dalam tubuh dimana organ hati memiliki fungsi yang paling penting yaitu sebagai penyalur  vitamin dan nutrisi keseluruh tubuh. Organ hati juga berperan untuk memproduksi protein yang akan membersihkan darah hingga mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh. Dan apabila organ hati mengalami kerusakan atau terjangkit penyakit seperti halnya penyakit kanker hati, maka hal itu akan sangat berpengaruh pada tubuh penderitanya.

Umumnya gejala awal dari adanya penyakit Tumor hati cukup sulit terdeteksi. Namun pada beberapa kasus, penderita dengan penyakit kanker hati akan dapat merasakan beberapa gejala seperti perubahan urine(air kencing) yang berubah menjadi lebih kecoklatan, sering terasa mual hingga muntah, terjadinya perubahan pada warna kulit yang menjadi lebih kekuningan, sering mengeluh merasa tidak enak badan, turunnya berat badan secara drastis, terjadinya pembesaran pada pembuluh darah dll. Apabila gejala-gejala seperti itu sudah mulai nampak, maka ada baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan dan segera melakukan pengobatan untuk penyakit yang dideritanya tersebut. 

Penyebab Penyakit Tumor Hati :
  • Penyakit tumor hati dapat dipicu oleh beberapa faktor penyebab seperti :
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi alcohol dan dalam jumlah yang banyak.
  • Akibat infeksi oleh virus dan bakteri.
  • Adanya kelainan terhadap metabolism tubuh atau adanya kelainan hati yang terjadi pada saat kelahiran.
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang secara tidak sadar obat tersebut dapat berdampak racun pada organ hati.

Gejala Penyakit Tumor Hati :
  • Cepat capek.
  • Badan terasa lemah.
  • Sering menggigil di malam hari.
  • Demam di pagi hari.
  • Berat badan turun drastis.
  • Sering merasa nyeri di bagian punggung dan bahu.
  • Terkadang batuk atau muntah darah.
  • Seluruh kulit menjadi kuning.
  • Perut buncit.
  • Nyeri perut atas.
  • Berak berwarna hitam.

Obat Tumor Hati Tradisional

ACE MAXS merupakan alternatif pengobatan yang paling aman tanpa efek samping yang telah teruji klinis sebagai obat tumor hati yang aman dan berkualitas serta telah terjamin dengan legalitas dan sertifikat halal MUI. Komposisi ace maxs yaitu Konsentrasi jus buah : perpaduan kulit manggis, daun sirsak, Bunga roselle, Apel, Anggur, Bahan pengawet di gunakan madu murni.

Khasiat kulit manggis dalam obat tumor hati Ace Maxs mampu menumpas kanker dikarenakan ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Sedangkan khasiat daun sirsak dalam obat tumor hati Ace Maxs memiliki peranan yang sangat penting sebagai penumpas sel kaner hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan juga kanker-kanker lainya.

Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000  kali lebih kuat dibanding dengan tindakan secara kemotrapi yang biasa dilakukan untuk penangganan kanker.Keampuhan ace maxs sebagaiobat tumor hati memang luar biasa melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, mulailah hidup sehat dengan cara alami, aman dan tanpa efek samping.

Maka dari itu, bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita Penyakit Tumor Hati.Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Hati Tradisional yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.221.330.085 atau klik Cara Pemesanan Ace Maxs atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format Pemesanan KHAM seperti di bawah ini ::


KHAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN(LENGKAP): NO. HP / Telepon Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
KHAM : 6 Botol : Muhammad Rizki Anugrah : Jl. Rajawali No 54  Rt/Rw 01/06 kec. Cibeureum Kel.Setiajaya, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085

  • PERHATIAN !  KHAM adalah kode untuk pemesanan Obat  Ace Maxs yang HARUS di cantumkan di setiap pemesesanan
  • Dan di Khususkan Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, Mohon Maaf Obat tidak dapat kami proses / kirim
  • Anda juga bisa berkonsultasi dengan Customer Service Kami di nomer 085.221.330.085
  • Untuk Mengetahui Tarif Ongkos Kirim Anda Harus Menyertakan Desa - Kecamatan - Kabupaten


Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik
Cara Pemesanan Ace Maxs / Klik Gambar Di Bawah Ini


http://kedaiherbalacemaxstradisional19.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Tumor Hati Tradisional

1 komentar:

  1. The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the concept of your article is very true and It will result in a positive way. Unique Dofollow Backlinks

    BalasHapus

 

Kedai Herbal Ace Maxs Tradisional Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates